Follow Us @sangmaya

Tuesday, December 27, 2016

Sayap Hitam Putih - 1




Setiap manusia didampingi oleh dua malaikat:  malaikat putih yang bertugas mengingatkan serta mengajak manusia kepada kebaikan dan malaikat hitam yang bertugas sebaliknya, bertugas mengajak manusia pada segala macam kejahatan. 

Malaikat tinggal di langit, tetapi juga bekerja di bumi, mereka merupakan makhluk yang hidup kekal dan tak dapat dilihat oleh manusia. Hanya manusia yang diizinkan Tuhan yang dapat melihat malaikat.
Saat ini para malaikat putih maupun hitam sedang memburu malaikat abu-abu yang terwujud dari pelanggaran hukum di dunia malaikat maupun dunia manusia. Awalnya malaikat yang melakukan kesalahan hanya dihukum dengan dibuang ke bumi dan hidup sebagai manusia sehingga mereka tidak dapat hidup kekal. 

***

Grey terbangun dari lantai, kepalanya terasa berat seperti habis terbentur dengan sesuatu yang keras sehingga membuatnya langsung jatuh pingsan. Pandangan Grey masih kabur untuk melihat cahaya  yang masuk dari jendela kamar. Ia mencoba berdiri tetapi tubuhnya terasa lemas tidak mendukung melakukan hal tersebut. Ia mencoba untuk mengingat apa yang terjadi sehingga dirinya dapat berada di ruangan asing.

Sekelebat ingatan yang begitu kabur muncul di kepalanya, begitu banyak cahaya muncul yang membuat matanya silau dan suara gaduh  memekakkan telinga, Grey sama sekali tidak mengerti maksud peringatan tersebut, bahkan dirinya lupa bahwa dia termasuk dari cahaya tersebut.

***

Grey lahir dari api di dunia malaikat hitam, pengaruh Grey terhadap manusia cukup menakutkan hingga banyak manusia yang ia dampingi berubah menjadi kaum perusak, pemarah, pengkhianat, rakus, sombong, penikmat hawa nafsu, bahkan pembunuh. Aksi Grey membuat dirinya cepat naik level di dunia malaikat hitam hingga membuat saingannya malaikat putih jatuh pada level paling bawah.

Makin tinggi level malaikat, makin besar pula kekuatannya, dari level paling bawah yang hanya bisa mempengaruhi manusia dengan bisikan, sampai level berkekuatan penuh yang bisa melakukan apapun. Sekalipun kekuatan Grey sudah hampir seperti iblis, dirinya belum menjadi iblis, tetapi wakil iblis atau malaikat hitam yang bisa mencabut nyawa manusia dan cukup terkenal sebagai malaikat kematian. Butuh jutaan nyawa yang harus dicabut oleh Grey untuk dilemparkan ke neraka agar ia segera menjadi iblis.

Malaikat cahaya adalah malaikat yang posisinya paling dekat dengan Tuhan. Malaikat cahaya memiliki wakil yang biasa disebut sebagai malaikat pelindung yang bertugas membantu manusia dengan kekuatan jiwa dan keyakinan terhadap Tuhan. Tugas lain malaikat pelindung yakni menjaga jiwa-jiwa murni milik manusia yang belum dewasa, jiwa murni yang dimiliki oleh anak yang baru lahir sampai ia remaja. Sayangnya makin dewasa anak tersebut maka ia akan lupa keberadaan akan malaikat yang menjaganya. Jiwa-jiwa tersebut apabila tidak dijaga dengan baik akan lupa terhadap janji-janjinya kepada Tuhan sebelum mereka dilahirkan ke bumi.

No comments:

Post a Comment