Follow Us @sangmaya

Monday, February 11, 2019

2 Pekerjaan Rumah Tangga yang Disukai

Pekerjaan rumah tangga yang disukai - Hampir kebanyakan pekerjaan rumah tangga  gak disukai. Dari beres-beres rumah, masak, nyuci. Maunya hal-ha seperti itu dikerjakan saja sama asisten rumah tangga. Tapi ya itu kalau kita punya uang banyak untuk bisa bayar gaji asisten rumah tangga. Kalau belum punya mau tidak mau suka tidak suka musti nguras tenaga dan waktu untuk mengerjakan semua pekerjaan rumah tangga yang gak ada habisnya.

Tapi dari sekian banyaknya pekerjaan rumah tangga, Ada dua pekerjaan rumah tangga yang saya sukai, yaitu :

1. Ngurus anak
Anak tidak pernah membosankan, walau juga sering melelahkan. Tapi rasa lelah itu terbayar dengan keceriaan, kebahagiaan dan tumbuh kembang yang baik dari anak.

2.Belanja dan masak merupakan pekerjaan yang saling terkait dan saya sukai. Hanya jangan setiap hari dilakukan. Bisa buat bosan juga. Belanja dan masak seperlunya aja.

Nah itu saja dua pekerjaan rumah tangga yang saya sukai. selebihnya gak ada. Semoga tahun ini cepat punya rumah sendiri dan punya asisiten rumah tangga juga. Biar saya fokus sama pekerjaan menulis, membaca buku, main game, nonton, makan, dan jalan-jalan.

No comments:

Post a Comment