Follow Us @sangmaya

Sunday, March 10, 2019

Seberapa greget kamu nulis blog?

Seberapa greget kamu nulis blog? - Awalnya gregetan jika gagal menulis konten dalam sehari. Tapi setelah punya anak lama-lama jadi terbiasa tidak menulis konten. Rada capek juga. Apalagi tiap tahun domainnya selalu diperpanjang. Hanya untuk mengetik konten setiap harinya di empat blog yang saya miliki saat ini sangat menurun drastis. Bulan ini saja baru menulis konten di sangmaya.com baru kemarin, itupun karena faktor deadline.
Sumber foto : Youtmanual.com

Kalau catatanmaya.com tulisan sekarang termasuk tulisan yang kedua. Catatanmaya.com berubah konsepnya menjadi konsep diary digital harian yang nulis sesukanya saja. lupakan kaidah SEO ataupun EYD. lagipula saya tidak berharap banyak jika catatanmaya.com dibaca orang. Atau kalau perlu tidak usah dibaca. Kasihan nanti yang baca bisa ikutan pusing

Hanya dengan diubahnya konsep catatanmaya.com ini sebagai diary online yang ditulis sesuka hati. Banyak hal yang bisa terjadi. Bisa menjadi bahan sesalan mungkin. Bisa jadi bahan lucu-lucuan. Bisa jadi bahan inspirasi menulis. Tetapi yang paling jelas catatanmaya.com ini selalu menjadi bahan pembiasaan untuk terus menulis.

tetap aku usahakan setiap konten catatanmaya .com ada gambarnya, sekalipun nyomot dari sana sini. Setidaknya tidak buat jelek tampilan blog.
Lumayan senang juga melihat jemari bermain diatas keyboard laptop.

Ketikan malam menjelang tidur.
ketikan malam ketika Queen sudah tidur

No comments:

Post a Comment